Berikut 5 Sekolah Kedinasan, Lulus Langsung Kerja

oleh | Apr 14, 2020 | Blog | 0 Komentar

Sekolah kedinasan memang sekolahan yang paling di favoritkan oleh kalangan anak muda, karena pada sekolah kedinasan memungkinan siswanya untuk dapat langsung bekerja di instansi atau lembaga yang di miliki oleh pemerintah. Lalu sekolah kedinasan apa saja sih in yang dapat langsung kerja setelah lulus ? 5 sekolah kedinasan tersebut akn admin bahas di inti artikel nanti. Selain untuk menempuh pendidikan, siswa juga akan di berikan fasilitas seperti uang saku, hingga tempat tinggal asrama. Haya saja untuk dapat berhasil masuk kedalam sekolah kedinasan, siswa harus lulus tes dan memenuhi persyaratannya.

Berikut 5 Skeolah Kedinasan Yang Ketika Lulus Dapat Langsung Kerja

  1. Sekolah Kedinasan STAN

Sekolah kedinasan STAN Politeknik Keuangan Negara STAN merupakan sekolah kedinasan yang berada di bawah Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan, Kementrian Keuangan. Bagi teman – teman IC yang suka dengan hal – hal keuangan mungkin sangat cocok sekali masuk kedinasan STAN. Akan teapi perlu di ingat karena persainganya sangat ketat, teman – teman harus menyiapkan semua persiapanya dengan matang, termasuk dengan mengikuti Bimbel Stan Dari Indonesia College.

  • Sekolah Kedinasan STIN

STIN ( Badan Intelijen Negara ) yang terletak di sentul, Bogor, Jawa Barat, siswa yang belajar di kedinasan STIN akan belajar mengenai ilmu intelijen. Untuk teman – teman yang sedang mencari Bimbel STIN , dapat bergabung di Bimbel STIN dari Indonesia College.

  • Sekolah Kedinasan STIS

STIS merupakan sekolah kedinasan yang sangatlah cocok bagi teman – teman IC yang suka pada bidang ilmu statistik dan juga ilmu matematika. STIS juga berada langsung di bawah Badan Pusat Statistik. Untuk menambah presentase kelolosan teman – teman, tentunya teman – teman harus mengikuti Bimbel STIS dari Indonesia College.

  • Sekolah Kedinasan STSN

STSN ( Sekolah Tinggi Sandi Negara ) ketika lulus dari sekolah kedinasan ini teman – teman akan menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil secara langsung. Tentu hal tesebut sangatlah menarik sekali bagi anak – anak muda. Jadi tidak heran jika sekolah kedinasan yang satu ini sangatlah di minati banyak orang. Karena pada setiap taunya hampir puluhan ribu pelamar dari seluruh negeri yang memperebutkan kursi di STSN. Untuk memperbesar peluang masuk teman – teman, kalian dapat mengikuti Bimbel STSN dari Indonesia College.

  • Sekolah Kedinasan IPDN

IPDN ( Institut Pemerintahan Dalam  Negeri ) merupakan perguruan tinggi kedinasan yang berada secara langsung di bawah kementrian dalam Negeri Republik Indonesia. Perguruan tinggi ini merupakan lembaga pendidikan yang secara khsus di buat untuk dapat mempersiapkan para kader terbaik guna mengisi banyak pos pada bidang pemerintahan. Untuk masuk dan memperlebar kesempatan kalian dalam masuk IPDN tentunya di butuhkan Bimbel IPDN dari Indonesia College.

Nah itu dia teman – teman IC 5 sekolah kedinasan nya ? jadi teman – teman IC memilih yang mana nih ? hehe. Rata – rata anak – anak muda lebih suka untuk bergabung dengan Sekolah kedinasan IPDN, jika teman – teman juga ingin bergabung dengan IPDN maka inilah waktu yang tepat karena sebentar lagi pendaftaran masuk IPDN akan di buka.

Jangan lupa untuk membaca :

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga Yang Lainnya…

Cara Dan Tahapan Pendaftaran AKPOL Terbaru

Cara Dan Tahapan Pendaftaran AKPOL Terbaru

Akademi kepolisian atau sering disebut juga dengan AKPOL merupakan sebuah sekolah ikatan dinas yang dinaungi oleh kalemdikpol dengan tujuan untuk mendidik dan mencetak para taruna Akpol menjadi perwira polri nantinya.