BIMBEL cpns

PROGRAM JAMINAN 2020 !

Berpengalaman Sejak 1993

SELEKSI CPNS 2020

Pemerintah saat ini sedang melaksanakan reformasi birokrasi dan salah satu bidang yang dilakukan reformasi adalah bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur yang antara lain meliputi penataan jumlah dan kualitas serta distribusi PNS (Pegawai Negeri Sipil). Salah satu langkah dalam penataan SDM Aparatur tersebut sejak tahun 2015 telah ditetapkan kebijakan pembatasan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (moratorium). Kebijakan tersebut dimaksudkan agar kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat dan Daerah melakukan audit organisasi dan penataan SDM Aparatur sesuai dengan arah/rencana strategis pembangunan. Disamping itu masing-masing instansi diharuskan melakukan redistribusi pegawai secara internal maupun lintas instansi, yang didasarkan pada hasil perhitungan kebutuhan Pegawai Negeri Sipil berdasarkan analisis jabatan dan analisis beban kerja.

Hasil dari analisis jabatan dan analisis beban kerja yang dilakukan oleh setiap instansi berupa uraian jabatan, peta jabatan, perhitungan jumlah kebutuhan pegawai per jabatan, redistribusi PNS serta proyeksi kebutuhan PNS untuk jangka waktu 5 tahun. Bagi instansi yang bersangkutan, hasil tersebut menjadi dasar untuk melakukan penataan PNS secara terencana dan berkesinambungan. Sedangkan bagi Kementerian PANRB dan BKN hasil tersebut dijadikan dasar untuk menyusun perencanaan pegawai secara nasional dan sebagai dasar dalam perumusan dan penetapan kebutuhan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2020 di lingkungan Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah Provinsi, dan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota.

Sejak diterapkannya kebijakan moratorium penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil, masing-masing instansi telah melaksanakan perhitungan jumlah kebutuhan pegawai per jabatan, redistribusi PNS serta proyeksi kebutuhan PNS untuk kurun waktu 5 tahun. Dari hasil perhitungan kebutuhan pegawai dimaksud, masih terdapat kekurangan pegawai pada jabatan-jabatan tertentu antara lain dikarenakan terdapat pegawai yang memasuki batas usia pensiun dan adanya pembentukan organisasi baru. Oleh karenanya diperlukan penambahan pegawai baru guna menjaga kualitas pelayanan publik terutama di sektor pelayanan dasar dengan tetap memperhatikan kemampuan keuangan negara.

BIMBEL CPNS 2020

Bagi Anda yang benar-benar serius ingin mengikuti seleksi CPNSINDONESIA COLLEGE sebagai lembaga bimbingan tertua membuka program Bimbel CPNS dan berani memberikan GARANSI “Jaminan Lulus Tes*“. INDONESIA COLLEGE adalah lembaga konsultasi dan bimbingan belajar yang telah berpengalaman sejak tahun 1993. Mari bergabung bersama INDONESIA COLLEGE dalam Bimbel CPNS Program Jaminan !

Dapatkan jaminan lulus atau tidak usah bayar !* dengan soal-soal prediksi 99% sangat akurat, simulasi  SKD (TIU, TWK, TKP), SKB 99% sangat  mirip, bimbingan wawancara dan latihan Psikotes yang sangat terarah, dibimbing oleh ahlinya, sehingga peluang diterima maksimal. INDONESIA COLLEGE memiliki kapasitas, kualitas, pengalaman dan layanan yang memadai guna mendukung serta untuk mendampingi Anda meraih sukses dalam seleksi CPNS 2020, Jadi tunggu apa lagi?? Kuota terbatas guna menjaga kondusifitas serta kualitas, pendaftaran akan ditutup apabila kuota sudah terpenuhi.

BIMBEL ONLINE POLTEKIM KINI TERSEDIA

SESUAI HIMBAUAN DARI PEMERINTAH MENGENAI GUGUS TUGAS PENCEGAHAN COVID-19

Memperhatikan himbauan dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah tentang pencegahan penyebaran COVID-19 serta Menindaklanjuti maraknya penyebaran pandemi COVID-19 dan untuk antisipasi penyebarannya, 
 
INDONESIA COLLEGE memperkenalkan KBM Bimbel CPNS Online dengan sistem terpadu yang disebut VICON, Kami menyadari esensi seorang guru tidak akan pernah tergantikan dengan bimbingan online biasa. Oleh karena itu VICON menjadi terobosan terbaru, bagaimana mengemas pembelajaran offline dengan guru yang akan kami hadirkan lewat sentuhan jari dari rumah siswa.
 
Keunggulan VICON Bimbel Online CPNS:
1. Terprogram secara intensif
2. Terkonsep dengan meteri lengkap
3. Treatment layaknya bimbel Offline
4. Komunikasi dan pembelajaran 2 Arah
5. Konsultasi dan Pendampingan intensif 
6. Try Out berbasis CAT dengan soal HOTS yang dapat dikerjakan dirumah masing-masing
7. Modul akan dikirimkan ke rumah masing-masing siswa
8. Eksklusif Room terbatas 5 s/d 15 Peserta untuk mengoptimalkan pembelajaran
9. Fitur Lengkap: Kombinasi Video Materi Interaktif, Live Chat, & Live Teaching/Teleconference
10. FREE (Gratis) Refreshment mendekati Tes (Khusus Peserta Level Master)
11. Modul soal HOTS (Higher Order Thinking Skills)

MENGAPA IC ??

Lembaga Konsultasi Bimbingan Belajar INDONESIA COLLEGE (IC) berusaha membantu memaksimalkan peluang lolos Seleksi Penerimaan CPNS tahun 2020. Anda tidak salah memilih IC, kami siap mengemban amanat ini. Bimbingan intensif, asrama gratis, ruang belajar nyaman, pengajar berkualitas, metode cerdas, pakem (pendekatan aktif, kreatif, efektif, dan menyenangkan), dan target jelas yaitu lolos seleksi CPNS 2020.

FREE ASRAMA

SELAMA BIMBINGAN

KEUNGGULAN

  1. Modul dan hand out lengkap berisi materi, soal-soal latihan, dan soal-soal prediksi yang diujikan pada Tes CPNS.
  2. Bimbingan super intensif.
  3. Pelatihan Tes Kemampuan Bidang (TKB) masing-masing Kementerian
  4. Try Out Progresif.
  5. Pengajar profesional S1/S-2/dosen UI dan UGM kompeten.
  6. Ruang belajar luas, nyaman, dan ber-AC
  7. Exclusive Small Class.

Apa yang mereka katakan tentang Indonesia College ?

Pelaksanaan Seleksi CPNS 2020

Daftar Kelulusan Alumni Indonesia College ?

Mari bergabung bersama INDONESIA COLLEGE dalam Bimbel CPNS Program Jaminan ! dengan soal-soal prediksi yang sangat akurat, simulasi tes yang sangat  mirip, dan yang sangat terarah, dibimbing oleh ahlinya, sehingga peluang diterima maksimal. INDONESIA COLLEGE memiliki kapasitas, kualitas, pengalaman dan layanan yang memadai guna mendukung serta untuk mendampingi Anda meraih sukses dalam Seleksi Penerimaan CPNS.

Tata Cara Pendaftaran Bimbel CPNS

Kapan Pendaftaran Dibuka ?

Pendaftaran setiap program bimbingan dimulai sejak bulan Juli 2019 sampai satu hari sebelum program dimulai.

Bagaimana Tata Cara Pendaftaran ?

Pendaftaran Langsung untuk yang berlokasi sekitar JABODETABEK

Atau Pendaftaran Online Untuk luar JABODETABEK

Bagaimana untuk Pendaftaran Langsung ?

Datang ke kantor INDONESIA COLLEGE Depok, Jawa Barat. mengisi formulir pendaftaran disertai 2 lembar pas foto 3×4 cm, membayar biaya PESAN PROGRAM.

Bagaimana untuk Pendaftaran Online ?
    1. Transfer Biaya PESAN PROGRAM ke rekening kami.
      BANK MANDIRI atas nama GILANG AHMAD TRAHADINATA No. Rek. 1370011457799 , atau
      BANK BCA atas nama GILANG AHMAD TRAHADINATA No. Rek. 0373826631.
    2. Setelah itu buka formulir online di indonesiacollege.co.id KLIK DISINI.
    3. Isilah form tersebut, kemudian konfirmasikan via SMS/WA ke 085-777-330-777 (NEFRI YANDI) atau Telp ke (021) 7710737, untuk mendapatkan konfirmasi surat undangan via email.
Apa itu Biaya Pesan Program ?

Adalah booking fee yang memotong biaya Pendaftaran dan sebagian Biaya Operasional

Fungsinya adalah untuk booking seat dan booking price

 

  1. PRESTASI = Rp. 2.000.000,00-
  2. PRINSIPAL = Rp. 2.000.000,00-
  3. PINSUS = Rp. 1.000.000,00-

Mari Wujudkan Sukses

DAPATKAN PROGRAM JAMINAN !

WhatsApp

Gilang : 082213222200
Nefri : 085777330777