Bimbel Kedinasan, UTBK, UTUL, KKI, IUP Dengan 4 Level

oleh | Jun 6, 2020 | Blog | 0 Komentar

Saat ini Indonesia College Depok mempunyai program utama yaitu program PINSUS ( Program Inensif Khusus ) program ini akan berlangsung intensif atau akan dilaksanakan setiap hari. Progrem PINSUS ini menawarkan 2 jenis pelaksanaan program yaitu ( Program tatap muka (TM) ) dan juga  ( Program Online ). Untuk mengenal lebih dekat mengenai 2 jenis program PINSUS di atas mari kita simak artikel berikut ini.

Program Tatap Muka ( TM )

Program tatap muka  akan dilakukan secara intensif dalam waktu yang terbatas untuk mengejar efektifitas terbaik. Berikut pembagian waktu per programnya :

  • Kedinasan akan dilaksanakan selama : 14 Hari
  • UTBK akan dilaksanakan selama : 1 Bulan
  • IUP dan KKI akan dilaksanakan selama : 12 Hari
  • AKPOL akan dilaksanakan selama : 14 Hari
  • UTUL akan dilaksanakan selama : 14 Hari
  • SIMAK UI akan dilaksanakan selama : 14 Hari

Progam Tatap Muka (TM) sudah dirancang secara intensif dengan pembelajaran yang sangat padat serta di berikan Camp secara GRATIS.

Program Bimbel Online Kedinasan Indonesia College

Sebagai alternatif , untuk kepastian penyelenggaraan program Indonesia College juga menawarkan program bimbingan ONLINE. bimbel Kedinasan online sistem bertingkat. Anda akan diberikan bimbingan dengan materi sesuai dengan tingkatannya. Kami menyediakan 3 (tiga) level bimbel kedinasan, dimana setiap level akan mempunyai fokus dan penekanan yang berbeda. Pembelajaran dilaksanakan dalam 1 (satu) minggu setiap levelnya, dan untuk COMPLETE PACK (Paket Komplit), Program ini akan berlangsung Total selama 3 (tiga) minggu.

Program ini akan dijalankan secara intensif, kelas setiap hari dengan pembelajaran fullday. akan ada kuis periodik dan try out di akhir pekan untuk mengukur capaian kemampuan siswa. Bagi semua peserta yang sudah menyelesaikan hingga ke tahapan 3 level maka akan mendapatkan Free Level MASTER, dimana level ini akan di berikan ketika mendekati tes dengan tujuan untuk mengulang kembali pelajaran yang sudah di lalaui sehingga peserta semakin siap untuk menghadapi tesnya.

Berikut ini 3 Level Yang Akan Di Lalui Oleh Para Peserta

  • Level 1, Pada level 1, Akan berfokus kepada materi-materi dasar terlebih dahulu. Pada level 1 ini, metode pembelajaranny akan difokuskan utk kepada materi konsep sebagai pondasi utk kesiapan siswa mengikuti level selanjutnya. Diakhir level 1 akan diberikan Try out untuk mengukur capaian dari progress belajar siswa.
  • Level 2,Pada Level 2, Akan lebih menjangkau spesifik materi uji yang lebih luas. Selain memantapkan konsep yang diajarkan dilevel sebelumnya, pada level ini akan diperkenalkan variasi materi uji spesifik yang lainnya. Akan ada sesi konsultasi LIVE TELECONFERENCE untuk siswa bisa berdiskusi aktif dengan pengajar. Pada level ini siswa dituntut lebih focus daripada sebelumnya, karena akan ada kuis dan Try Out di akhir pekan pembelajaran.
  • Level 3, Nah pada level 3 Ini adalah level terakhir. Level ini adalah untuk penyempurnaan materi yang telah diberikan pada level 2 dan 3. Keseluruhan materi akan direview dan dipertekankan. Siswa akan lebih difokuskan untuk aktif berdiskusi via LIVE TELECONFERENCE sehingga lebih matang dan siap untuk menghadapi tes yang sebenarnya. Tentu di akhir akan diberikan Final Test untuk mengetahui kemampuan akhir siswa setelah mlalui serangkaian pembelajaran yang sangat melelahkan.
  • Level Master, Level ini adalah level tambahan secara GRATIS yang akan diberikan kepada siswa yang telah menyelesaikan Level 1, Level 2 dan Level 3. Level ini akan diberikan mendekati tes dan tujuannya untuk merefresh pembelajaran yang telah dilalui, sehingga siswa akan lebih siap dalam menghadapi tes.

Program Bimbel Online UTBK Indonesia College

Bimbingan Online UTBK akan berlangsung 4 level, Indonesia College menyediakan 4 level bimbel UTBK dimana setiap levelnya akan memepunyai fokus dan penekanan yang berbeda. Pembelajaran akan dilaksanakan dalam 1 minggu pada setiap levelnya. Untuk Complete Pack atau paket komplit, program ini akan berlangsung sealama 4 minggu. Program ini akan dijalankan secara intensif, kelas setiap hari dengan pembelajaran fullday. akan ada kuis periodik dan try out di akhir pekan untuk mengukur capaian kemampuan siswa.

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga Yang Lainnya…

Apa Itu Akreditasi Perguruan Tinggi?

Apa Itu Akreditasi Perguruan Tinggi?

Akreditasi Perguruan Tinggi – Saat ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, seseorang tentu ingin mendapatkan yang terbaik. Mulai dari pendidikannya, kurikulum, lingkungan kampus, sampai kualitas lulusannya. Semua hal tersebut sebenarnya sudah...

Kuliah di Telkom University Bisa Pakai Jalur Beasiswa

Kuliah di Telkom University Bisa Pakai Jalur Beasiswa

Beasiswa Telkom University – Melanjutkan pendidikan ke tingkat lanjut terkadang menjadi beban untuk sebagian orang. Biaya besar yang perlu dikeluarkan bukan lagi sebuah hal baru. Calon mahasiswa harus mengeluarkan banyak uang mulai dari mengikuti seleksi sampai lulus...

Yuk, Cari Tahu 5 Jalur Reguler SMB Telkom University!

Yuk, Cari Tahu 5 Jalur Reguler SMB Telkom University!

SMB Telkom University – Telkom University merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Indonesia. Kampus yang terletak di Jawa Barat ini dinobatkan oleh Kementrian Riset, Teknologi, dan Perguruan Tinggi (Kemenristekdikti) sebagai PTS terbaik di Indonesia....

PMB UMY: Ada Berbagai Jalur Tes dan Non Tes

PMB UMY: Ada Berbagai Jalur Tes dan Non Tes

PMB UMY – Salah satu universitas swasta di Yogyakarta, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta atau UMY kembali membuka penerimaan mahasiswa baru di tahun 2021 ini. Seleksi tersebut terbuka bagi siapa pun yang ingin menjadi mahasiswa UMY asalkan memenuhi persyaratan...